Followers


ShoutMix chat widget
Fery Valdano
Fery Valdano
Create Your Badge
celotehnya ferydungu

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
ashAvatar Soft4ever Nugra Daily Site - Another Smarter Blog

Today....My Birthday...

Wah, gak kerasa.. ternyata tuhan masih ngasi kesempatan gue ngerasain nyampe di umur 23. Duh gak muda lagi emang, justru di umur ini gue ngerasa beban makin besar.. karna kata orang bijak, menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan. itulah yang selama ini ada dibenak gue, apa gue udah bisa jadi dewasa.

alhamdulillah, masih banyak yang peduli n perhatian ma gue untuk sekedar ngucapin selamat ulang tahun n ngirimin doa nya buat gue. gue berharap banget semua doa yang diucap bisa dikabulkan.. amiiin... :y

Gue sendiri nerima ucapan dan doa dibanyak media, ada lewat FS, FB, Plurk n tentu lewat SMS. Makasih ya buat yang udah perhatian n nyempetin diri buat ngasi ucapan selamat n ngirim doa.. maaf aja klo selama ini gue ga pernah nyempatin ngebalas ngirim doa dan ucapan klo kalian ulang tahun....
n satu lagi... klo ngucapin selamat atau ngirim doa, jangan sekalian nagih makan makan dunk.. kok rasanya ga ikhlas gitu.. heheheh :D
kalo ada rejeki, ga perlu diminta pasti dah di ajak kok.. taon taon kemaren gmana coba?
oke deh,, luv u all....

"Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do`a s`tulus hati ...

Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..
"

4 comments:

ridwan said...

Whew... met ultah yaww
semoga panjang umur bro...

ferydungu said...

makasih sobat...^_^

Ridwan said...

Yoi sob..
Whew makasih udh pasang banner q..
Hmm
Udh q link back
Ke blog list q.

thekupu said...

tar agik kame yang ultah :D

Post a Comment