Followers


ShoutMix chat widget
Fery Valdano
Fery Valdano
Create Your Badge
celotehnya ferydungu

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
ashAvatar Soft4ever Nugra Daily Site - Another Smarter Blog

Emang Aneh Kalo Nyuci Di Sungai?

ceritanya gini... kemaren sepulang kerja gue putusin buat nyuci pakaian kotor gue yang udah numpuk dari beberapa minggu Iseng-iseng begitu selesai nyuci tuh pakaian, gue posting di status facebook gue. Kira-kira isinya gini


"baru selesai nyuci baju di sungai, untung panas ga bgitu terik"

Lha gue kaget dapet komen yang kayak ga percaya kalo gue nyuci pakaian di sungai, ini nih contohnya:

"wew...benar lah bro nyuci di sungai???"
"Yah hari gini, nyuci disungai ??? Masya allah...ckckckck. Hebat nian dikau pak...."
"Muantap dah yg nyuci di sungai,hehehe......"
"Air ledeng tak ngalir k fer???Ktmu buaya kuning tak?"

komen yang pertama, sangat jelas mengandung arti ketidakpercayaan kalo gue nyuci di sungai, atau mungkin malah ga percaya kalo gue nyuci baju sendiri
komen kedua, sepertinya sangatlah aneh kalo jaman sekarang nyuci di sungai, emang sekarang nyuci ada tempat khususnya ya?
komen ketiga, yang ini pasti ada hubungan sodara sama mastur, nyuci di sungai aja dibilang mantap.
Nah, kalo komen ke empat malah nanyain ledeng? emang kalo nyuci mesti pake air ledeng? kalo ada yang gratisan kenapa repot pakai ledeng? lagian gue emang bukan pelanggan PDAM kok. Coz yang gue tau PDAM pontianak kalo udah musim kemarau bisa bikin air dengan 3 rasa. Kalo lagi bagus sih air nya normal, dalam artian tawar, tar lama-lama berubah payau, yang parahnya lagi biasa malah jadi asin. Itu juga kata temen-temen gue yang langganan
ada satu lagi alasan kenapa gue ga langganan PDAM karena di seberang rumah gue ada sungai, airnya bersih, sungainya juga lumayan lebar kok. Jadi kenapa mesti nyusahin diri dengan berlangganan ledeng

5 comments:

thekupu said...

SETUJUUUUUUUUUUUUU...

ferydungu said...

pernah nyuci baju di sungai? pasti blom pernah.
di tebu baru kan dak ad sungai :-P

thekupu said...

perna la. nyuci mukena di depan sungai kapuas kampong banjar serasan, depan rumah kawan kame wekekek.

ferydungu said...

nyuci jak numpang sampe ke sebrang

Anonymous said...

hehehe...
Jangan emosi brur, ini khan blog, orang khan nggak langsung tau lu posisinya dimana.
Kalau di jakarta nyuci di sungai boro-boro bersih... kotor iya..

peace...

=lancheloth=

Post a Comment